Rabu, 08 Februari 2012

Diskon di Toko Baju Online

Pakaian trendi dan terjangkau juga bisa Anda peroleh di toko baju online. Anda tidak harus lelah-lelah menunggu midnight sale untuk memperoleh produk idaman Anda denga harga miring. Mencari-cari diskon di toko baju online selain tidak meletihkan juga menyenangkan karena bisa sambil mengecek akun media sosial Anda.

Bagaimana mendapatkan diskon di toko baju online? Berikut triknya…

1. Dapatkan kode diskon sebagai alat tukar untuk menurunkan harga jual produk. Telitilah halaman website, jangan langsung melakukan transaksi. Beberapa toko baju online menyertakan voucer diskon tambahan 10 hingga 20 persen.
2. Klik tombol atau bagian clearance sale di toko baju online itu. Walau Anda berniat membeli produk diskonan, tetap pastikan Anda mendapat jaminan mengenai penukaran barang atau pengembalian barang.
3. Berbelanja bukan di musim tertentu, misalnya saat momen lebaran atau natalan. Tapi bila Anda ingin berbelanja di toko baju online asing, mereka biasanya mengikuti musim atau cuaca, karena itu momen yang pas adalah masa peralihan musim. Jika mau memasuki musim panas, mereka akan segera mengeluarkan koleksi musim dingin yang selalu didiskon.
4. Bergabunglah dalam mailing list toko baju online incaran Anda, agar tahu berita-berita terbaru, terutama informasi diskon.
5. Pilihlah toko baju online yang tidak memiliki perwakilan di tanah air, bila Anda berbelanja di ‘luar negeri’. Dengan begitu Anda bisa menghemat pajak penjualan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar