Rabu, 22 Februari 2012

Cetak Foto pada Tas

Cetak foto di tas memungkinkan Anda untuk memiliki tas yang unik dan individualis. Bisa untuk Anda pakai sendiri ataupun sebagai hadiah. Gunakan tas kanvas atau tas tangan untuk hasil terbaik. Bagaimana cetak foto di tas? Silakan lihat di bawah...

1. Klik “Start” pada komputer Anda.  Lalu pilih “All Programs”, “Microsoft Office” dan "Microsoft Word Processing”. Buka halaman baru. Tentukan ukuran halaman sesuai dengan ukuran foto yang ingin dicetak, jika kertas cetak berukuran 10-8 inci, setting ukuran halaman di word sesuai dengan ukuran kertasnya. Untuk menyetingnya, klik “File”, pilih "Page Layout", "Page size." Kemudian masukan foto pada halaman word dengan klik Insert," lalu "Picture." Pilih dari folder Anda.
2. Cetak foto itu. Pilih “File”, lalu “Print”, “Reverse Picture”. Jika printer Anda tidak punya pilihan reverse  picture, reverse foto dengan  Microsoft Word Processing. Klik pada gambar, lalu lihat bulatan kecil warna hijau untuk merotasi foto. Atau klik kanan pada gambar, pilih “Rotate”. Sebuah menu akan muncul. Klik pada “Flip Horizontal", foto Anda akan berotasi. Artinya saat Anda cetak foto, foto itu akan menghadap sesuai hasil rotasi.
3. Atur properties printer untuk cetak foto dan ukuran kertas yang tepat. Cetak foto pada kerta polos sebagai uji coba. Bila hasilnya sudah sesuai dengan keinginan Anda, letakkan kertas foto, lalu cetak foto itu lagi.

4. Panaskan setrikaan sesuai dengan standar kertas foto yang Anda pakai. Kemudian tempatkan tas di permukaan yang rata atau papan setrikaan. Letakan foto tadi di atas tas, dengan posisi gambar di bagian bawah, atau menghadap tas. Letakkan dengan posisi yang tepat, presisi. Lalu setrika bagian atas kertas sambil ditekan pelan, sampai ke bagian tepi kertas.  Gambar di kertas foto akan muncul di tas Anda.
Untuk cetak foto, bila Anda tidak punya program Microsoft Words, bisa menggunakan program lainnya, seperti  Adobe Photoshop, Serif Photo Plus dan Microsoft Publisher.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar