Jumat, 06 Januari 2012

Memilih Selimut Yang Nyaman

Musim hujan adalah saat yang tepat untuk menumpuk selimut di atas tubuh kita. Tapi tidak semua selimut bisa memberikan kenyamanan. Karena fungsi selimut tidak hanya menghangatkan tubuh, tapi juga sebagai alternatif obat nyamut supaya tidak digigitin nyamuk.

Kenapa bisa begitu, kemungkinan besar adalah karena kita tidak menggunakan selimut yang tepat. Jadi sebelum menambah koleksi selimut Anda, perhatikan dulu hal-hal berikut.

1. Bahan selimut
Tentu bahan selimut umumnya adalah tebal, apa gunanya berselimut kalau selimut tersebut tidak menghangatkan. Bahan bahan yang tebal tetapi tidak membuat gerah adalah bahan dari acrylic. Ini selimut terobosan baru. Selain menghangatkan bahan acrylic ini sangat lembut.

2. Sifat dari bahan selimut
Kita perlu perhatikan juga sifat dari bahan selimut tersebut. Rata-rata bahan yang tebal adalah penyerap debu. Debu susah dihilangkan dari selimut tersebut dengan menebaskan selimut. Bahan seperti ini berbahaya, karena bisa menyebabkan alergi.

3. Lebar selimut
Lebar selimut ternyata juga menentukan kenyamanan berselimut, pilih selimut yang sesuai dengan lebar tempat tidur anda, jangan kesempitan dan jangan terlalu lebar.

Itulah beberapa tips dalam memilih selimut, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar