Minggu, 29 Januari 2012

Membuat Chat Room Paltalk Lebih Berwarna

Chat room akan lebih menarik bila ada warna warni. Sama halnya dengan yahoo messenger, chat room di Paltalk pun bisa didandani.
Paltalk tidak hanya unggul di video chat dan voice chat. Text chat pun bisa dilakukan. Standarnya, warna text paltalk itu hitam. Biar menarik dan sesuai dengan karakter Anda, nggak ada salahnya menggunakan warna-warna berbeda saat chatting dengn dengan teman-teman Anda.
Anda bisa mengubah font dan warna teks melalui pilihan yang terdapat di interface Paltalk. Untuk mengubahnya, ikuti langkah berikut di bawah:
  1. Buka aplikasi Paltalk. Masukkan nama akun dan password Anda untuk melihat daftar teman Anda.
  2. Klik chat room yang ingin Anda masuki, di mana Anda ingin ngobrol dengan teman-teman Anda. Atau klik satu nama dalam chat room Anda, bila hanya ingin chatting dengan satu orang saja.
  3. Kemudian klik  ikon “Font” yang terletak di sebelah kiri ikon “Smiley”. Jika Anda di dalam chat room, icon font diwakili oleh karakter “T”, jika chatting dengan sau orang, icon diwakili karakter “A”. Lalu pilih font sesuai selera Anda.
  4. Sudah memilih font, lalu pilih warna font. Silakan klik “Font Color”. Akan muncul window baru dengan pilihan beberapa warna.
  5. Klik warna mana saja, atau klik “Define Custom Colors” untuk mendapat alternatif warna yang lebih banyak.
  6. Tahap terakhir, klik “OK’ untuk kembali ke window chat Anda dan Anda pun bisa langsung menggunakan warna dan font pilihan Anda saat mengeik pesan di chat room Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar