Rabu, 15 Februari 2012

Program Akuntansi ISX

Program akuntansi akan sangat membingungkan bila tidak memiliki interface dan pengoperasian yang tidak ramah, alias tidak user friendly. Sementara itu seiring perkembangan usaha, bisnis pun membutuhkan program akuntansi yang bisa membantu pembuatan reporting akuntansi perusahaan. Selain itu, program itu mestinya mudah dioperasikan. Bila itu yang Anda cari, silakan menggunakan ISX Software. 

Isx Software menggunakan database MySQL. Dengan sistem manajemen database berbasis open source tentu mempermudah kerja tim keuangan di perusahaan Anda karena sistem ini memberikan peluang multi-user access dari sebuah server. Sehingga bisa diakses oleh kantor utam dan cabang melalui hubungan internet. Program akuntansi Isx juga mudah dipahami sehingga tidak akan membuang waktu untuk mendalami suatu aplikasi. Selain itu juga dapat disesuaikan dengan kenyamanan user, seperti tingkat keamanaan yang tinggi dan user bisa mengatur menu-menu sesuai keinganan.

Sebagai outputnya, program akuntansi ini bisa langsung mencetak nota surat jalan, faktur penjualan hingga faktur pajak, yang bisa dicetak dalam tipe file word, PDF, XL dan HTML. Untuk tampilan nota bisa diatur sesuai kemauan user.
Program akuntasi ini dikembangkan oleh Integrated System. Dengan fitur-fitur terbaru dan lengka serta mudah digunakan, reporting akuntansi terkait usaha Anda akan lebih akurat dan lebih cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar