Kamis, 09 Februari 2012

Memaksimalkan Pengalaman Belanja Online

Semakin banyak kostumer melakukan belanja online, di bawah ini merupakan panduan yang akan menolong Anda untuk memperoleh penawaran terbaik dan secara efisien membantu Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan. Menjalankan tips berikut akan membuat belanja online Anda lebih nyaman dan terjangkau.
1. Terapkan penghematan maksimal
Bergabunglah dalam website retail yang menawarkan fasilitas belanja online.  Mereka selalu memberikan fasilitas cash back untuk pembelian online. Rekomendasi situs itu ke teman-teman Anda, untuk memperoleh diskon, karena ada juga tempat belanja online yang menghadiahi diskon bila Anda berhasil merekomendasikan situs itu email-email kerabat Anda.

2. Perhatikan kebijakan biaya pengiriman. Sebuah tempat belanja online yang baik akan memberikan biaya antar gratis, termasuk biaya pengembalian bila ada kerusakan barang akibat proses pengiriman. Sementara di toko nyata, biaya pengembalian barang ditanggung oleh pembeli.


3. Sama seperti yang Anda lakukan di toko yang sebenarnya, di mana Anda suka membandingkan harga dari satu toko ke toko lainnya. Bandingkan juga harga yang satu dengan harga di tempat belanja online lainnya.

4. Jadwalkan pembelian Anda. Jika Anda mampu menunggu momen tertentu untuk memperoleh diskon khusus, Anda bisa menghemat banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar