Kamis, 09 Februari 2012

Cara Hemat Sewa Mobil

Agar sewa mobil tidak menjadi beban besar untuk kantong, ada cara-cara sederhana untuk menghemat biaya penyewaan, seperti berikut ini…


1. Booking lebih awal
Sewa mobil yang dikenal tidak mahal selale lebih laku dari biasanya, terlebih lagi mendekat masa liburan. Karena itu rencanakan jauh-jauh hari sebelumnya ke mana tujuan liburan Anda, agar Anda tidak perlu mengeluarkan lebih untuk membayar selisih kenaikan harga di musim liburan.

2. Perbandingan
Apakah Anda tahu bahwa rate harga sewa mobil tidak pernah sama. Maksudnya adalah, informasi harga yang Anda peroleh dari website dengan ditelepon langsung ke kantornya, bisa berbeda. Untuk menjamin Anda memperoleh penawaran harga terbaik, cek tiga sumber sekaligus.


3. Bandingkan biaya sewa mobil harian dan mingguan
Rate harga sewa harian dan mingguan bisa berbedah jauh. Sebelum menyewa dengan hitungan harian, sementara Anda butuh berhari-hari, sebaiknya gunakan paket hemat.

4. Jangan manfaatkan fasilitas dari airport
Tentu lebih simple memanfaatkan fasilitas yang terdapat di airport, tapi biaya yang akan Anda bayar tidak sesimpel yang Anda pikirkan. Lebih hemat memilih sewa mobil dari luar, dan lebih baik lagi jika Anda sudah menjadwalkannya jauh sebelum kedatangan Anda.

Masih ada tips menghemat saat sewa mobil berikutnya. Silakan klik Cara Hemat Rental Mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar