1. Kredibilitas Orang-orang mengharapkan sebuah perusahaan yang nyata. Memang mudah menghabiskan ratusan ribu untuk kartu nama, kertas surat korporat dan semacamnya dan kemudian Anda menyebutnya sebagai perusahaan. Tapi jika Anda ingin menciptkan bisnis sebenarnya, Anda perlu cetak brosur yang menginformasikan dan menjelaskan aktivitas bisnis Anda.
2. Menghemat waktu Orang-orang menginginkan material cetak untuk dibawa pulang dan dibaca di waktu senggang mereka. Anda memang bisa menggiring mereka ke website perusahaan, tapi sebuah brosur memberikan sentuhan personal. Karena itu cetak brosur mendukung periklanan, direct mail, promosi online dan bisa juga dipakai sebagai senjata penjualan. Singkatnya, brosur yang baik bisa menjual. Bila Anda akhirnya memutuskan untuk cetak brosur sebagai salah satu media promosi perusahaan online Anda, pastikan hal-hal berikut: Jangan terjebak dalam penerapan desain layout halaman depan brosur berikut copywriting-nya yang berbau teknis. Pertimbangkan kelebihan atau pernyataan yang provokatif yang memotivasi calon pembaca untuk mengambbil brosur dan membacanya. Berpikir simpel tidak selalu berhasil, contohnya Anda hanya mencantumkan logo perusahaan dan nama produk di bagian depan.
- Jadikan cetak brosur Anda sesuatu yang layak disimpan. Untuk tujuan itu, berikan informasi yang penting mengenai hal-hal umum. Misalnya Anda menjual cat, Anda bisa memberikan informasi tambahan di brosur itu mengenai palet warna, tips mengecat. Jika Anda menjual produk perawatan kulit, informasikan bagaimana menjaga kulit sehat
- Pada cetak brosur, jangan hanya menyampaikan informasi mengenai profil perusahaan. Lebih baik sampaikan informasi bagaimana perusahaan Anda menjadi atau memberikan solusi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar