Kamis, 12 April 2012

Star Rent Car Solusi Kendaraan Nyaman

Kebutuhan kendaraan, khususnya mobil, semakin meningkat baik untuk penggunaan pribadi maupun bisnis. Namun tidak semua individu memilih untuk memiliki mobil sendiri, mengingat ada banyak tanggung jawab yang diemban oleh pemiliki mobil, seperti biaya pajak dan perawatan mobil. Adanya masyarakat yang berpikiran seperti di atas justru menjadi celah bisnis yang saat ini semakin banyak peminatnya, yaitu bisnis rent car. Tidak heran peluang usaha rental mobil sangat terbuka lebar dan prospeknya sangat bagus. Terutama mobil niaga yang dapat menampung banyak penumpang seperti Kijang, Panther, Avanza, Xenia dan sebagainya. Nah, salah satu usaha rent car yang terdapat di Jakarta adalah Star Rent.

rent carStar Rent Car merupakan salah satu usaha jasa penyewaan mobil yang kehadirannya sangat penting bagi mereka yang menginginkan kendaraan yang bisa memberikan kenyamanan sepanjang perjalanan ke tempat tujuan. Telah beroperasi sejak delapan tahun yang lalu, usaha sewa mobil ini berusaha untuk fokus pada layanan dalam memberikan jasa sewa kendaraan.

Beberapa hal yang patut dipertimbangkan dari pelayanan Star Rent Car adalah setiap unit kendaraanya dijamin selalu dalam kondisi terbaik. Karena perusahaan ini berusaha secara khusus memelihara setiap kendaraan dengan baik. Mengingat kenyamanan, keamanan dan keselamatan penggunanya adalah faktor penting bagi mereka. Jenis kendaraan dalam usaha rent car ini pun beragam dan dari berbagai jenis merek sehingga Anda memiliki banyak pilihan yang sesuai keinginan Anda.
Mengenai biaya sewa, Star Rent Car memberikan penawaran yang wajar dan kompetitif. Ditambah lagi mereka memiliki sederet supir yang ramah dan berpengalaman. Selain itu Anda sebagai penyewa juga akan mendapat jamina kelancaran perjalanan. Dengan kata lain bila terjadi kejadian khusus, seperti mobil sewa mogok atau kecelakaan, Star Rent Car siap mengirimkan mobil pengganti.

Star Rent Car melayani jasa rental mobil untuk pribadi maupun perusahaan, juga penyewaan mobil pengantin. Dengan supir ataupun tanpa supir, dan jangkauan destinasi sampai luar Jakarta, seperti Tangerang, Bekasi, Bogor, Puncak, Purwakarta, Cirebon, Subang, Bandung, dan kota lainnya. Bila Anda tertarik menggunakan jasa Star Rent Car, pastikan Anda memanfaatkan fasilitas penjemputan di manapun Anda berada.

1 komentar:

  1. salam ....
    selalu berjaya rent car salam dari makassar
    http://rentalmobilmakassar.blogspot.com/

    BalasHapus